Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dengan cepat

cara menambah berat badan dengan cepat Merancang rencana kenaikan berat badan untuk membuat otot tidak sulit jika Anda memiliki semua item ke dalam masalah. Masalahnya, sebagian besar orang tidak tahu apa barang-barang yang. Oleh karena itu hari ini kita akan berbicara tentang cara untuk membangun rencana kenaikan berat badan yang besar yang akan Anda meningkat sekitar £ 2 dalam satu minggu atau bahkan lebih.

Setiap kali £ 2 seminggu tidak terdengar seperti banyak untuk Anda, pertimbangkan ini: Tubuh Anda hanya bisa secara alami menghasilkan dua pon massa otot setiap minggu tanpa perlu steroid anabolik. Dan jika Anda mencapai lebih dari £ 2 per minggu, kemungkinan bahwa sebagian besar berat badan yang lemak tubuh.

Dan kami telah mencoba untuk mendapatkan rencana kenaikan berat badan bersama-sama yang memungkinkan kita semua untuk mencapai berat badan yang sehat yang benar? Dan karena itu menandakan menciptakan massa otot, tidak selalu menambahkan lemak. Yang benar adalah, dengan rencana kenaikan berat badan, Anda akan mendapatkan beberapa tambahan lemak tubuh. Namun, tujuan utama adalah selalu untuk memastikan Anda sering mendapatkan lebih banyak otot daripada lemak.

Dan jadi kami harus masuk ke dalam beberapa elemen dari rencana kenaikan berat badan Anda ...
Langkah 1: Berapa banyak berat badan yang Anda inginkan untuk mencapai?

Sangat penting untuk mencari tahu ini pertama sehingga Anda memiliki tujuan untuk menembak untuk dan Anda dapat membuat tonggak. Misalnya, Anda menimbang £ 130 saat ini dan berat badan terbaik bisa jadi £ 170. maka mungkin, Anda akan ingin untuk mencapai total 40 lbs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar