Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit gosong

memutihkan kulit gosong Madu, di sisi lain, mengandung sifat anti-iritan. Ini menenangkan dermis dan menghilangkan iritasi dan ruam. Hal ini juga terdiri dari vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda dan dapat memperpanjang fungsi muda dermis '.

2. Gunakan cuka sari apel. Menurut para ahli perawatan kulit, cuka sari dapat membantu menyingkirkan bintik-bintik gelap pada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari kumulatif. Ketika diambil secara internal, ini juga dapat memerangi wajah kulit pucat. Hal ini dapat membuat kulit Anda terlihat lebih adil dan Rosier.

3. Gunakan produk pelembab sarat dengan bahan-bahan tidak hanya pemutih tetapi juga bahan-bahan anti penuaan. Pilih produk perawatan kulit yang mengandung Extrapone Nutgrass, CynergyTK, Phytessence Wakame dan Maracuja.

Extrapone Nutgrass berisi properti pemutihan yang dapat menghambat produksi melanin hingga 45% selama dua minggu pertama penggunaan. Bahan ini juga mengandung sifat anti-iritan yang dapat mengurangi ruam dan sensitivitas kulit. CynergyTK adalah bahan yang telah diekstrak dari wol domba. Hal ini terdiri dari keratin fungsional, jenis protein kompleks yang bertanggung jawab untuk produksi kolagen dan elastin. Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut Jepang yang wards off enzim berbahaya. Enzim ini cenderung menyerang asam hyaluronic. Ini adalah asam yang memasok air untuk protein kolagen. Maracuja adalah markisa Brasil sarat dengan sifat kulit melembutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar