Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah denny santoso

diet golongan darah denny santoso Kami terdiri dari jenis darah yang berbeda. Kebanyakan individu memiliki tipe darah O, yang lain memiliki tipe A, yang lain adalah Tipe B sementara jarang beberapa memiliki darah tipe AB. Dan menurut dokter naturopati, Peter J. D'Adamo, ada makanan yang bisa dan tidak bisa dimakan oleh masing-masing golongan darah.

Dalam bukunya Eat Right 4 Your Type dan Live Right 4 Your Type, D'Adamo menjelaskan mengapa setiap golongan darah harus dan tidak harus makan makanan tertentu dan jenis latihan yang masing-masing golongan darah harus melakukan.

Diet golongan darah Dr D'Adamo menjelaskan bahwa jenis golongan darah yang Anda miliki berbicara kimia tubuh Anda yang mempengaruhi bagaimana tubuh Anda menyerap nutrisi yang dibutuhkan dari makanan yang dimakan. Selain manfaat penurunan berat badan, diet golongan darah dikatakan untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, memungkinkan individu untuk mengatasi stres dengan baik dan meningkatkan tingkat energi. Dikatakan untuk mempromosikan pengertian umum kesejahteraan.

Menurut D'Adamo, Type O individu harus mengikuti diet rendah karbohidrat tapi diet tinggi protein. Dengan demikian, mereka dapat makan ikan, sayuran, buah dan ikan. Mereka tidak harus fokus pada diet mereka biji-bijian karena hal ini dapat merugikan kesehatan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar