Senin, 29 September 2014

manfaat teh tawar

manfaat teh tawar Orang-orang memiliki-telah menggembar-gemborkan Banyak manfaat teh hijau selama bertahun-tahun, dan untuk alasan yang baik. Ini adalah makanan super asli, dengan sejarah Ribuan tahun di belakangnya. Itu berasal dari cina, dari sinensis Camella tanaman, atau tanaman teh. Teh hijau adalah salah satu bentuk paling murni dari teh; itu minimal diproses, dipanen ketika muda dan lembut, dan sebagai seperti, adalah sumber dari berbagai-macam manfaat kesehatan teh hijau tidak ditemukan dalam teh --Lain.

Teh hijau Disebut PALING Nah untuk TIK tinggi menghitung antioksidan. Tepat di atas sana dengan blueberry dan acai baru Ditemukan, manfaat teh hijau termasuk Kemampuan untuk meningkatkan energi Anda, penuaan lambat oleh Penurunan peradangan, Meningkatkan fungsi otak, Meningkatkan dan sirkulasi. Antioksidan membantu melawan Bahkan Mungkin Bahkan kanker Memerangi Berbahaya radikal bebas oleh.

Antioksidan utama dalam teh hijau EGCG, epigallocatechin gallate emas. Polifenol ini merupakan salah satu antioksidan paling kuat Ditemukan lagi, dan sangat penting untuk Mempertahankan LDL sehat (atau "buruk" kolesterol) tingkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar