Kamis, 20 November 2014

senam zumba basic

senam zumba basic Banyak dari kita menemukan bahwa celana terlalu besar untuk pinggang kurus kami sekarang. Ini adalah perasaan yang luar biasa. Setelah Anda menghadiri kelas pertama Anda, Anda ketagihan. Ini lebih seperti pergi ke pesta daripada pergi ke gym latihan. 

Jika instruktur Anda menyediakan rutin intensitas tinggi, maka Anda dapat membakar manapun antara 350-900 kalori per jam. Tentu itu tergantung pada faktor fisik tertentu seperti berat badan, jenis kelamin dan mulai tingkat kebugaran. Tapi, waktu hanya berlalu, sehingga Anda bahkan tidak menyadari berapa lama Anda telah menari.

Jangan lupa, gerakan tarian sederhana untuk belajar. Anda akan melihat gerakan berulang kali cukup sehingga mudah untuk menonton dan kemudian mengikutinya. Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan merengue cepat dan kemudian beralih ke sesuatu yang lebih seperti disko. Jika Anda tersesat, hanya berimprovisasi langkah Anda sendiri sampai Anda mengejar ketinggalan dengan kelompok. Anda akan merasa seperti pro dalam waktu singkat.

Saya cukup yakin bahwa Anda telah melihat itu diiklankan di televisi atau Anda memiliki teman atau keluarga yang berbicara tentang sukacita dan keajaiban Zumba. Bagi Anda yang belum tahu, Zumba adalah yang paling cepat berkembang dan kelas kebugaran tari yang paling populer di luar sana. Menggabungkan gerakan tarian Latin dan aerobik yang menyatu bersama-sama dan hasil akhirnya adalah latihan cardio yang merupakan pengalaman yang luar biasa.

1 komentar:

  1. slam kenal sis...
    makasih infonya ,,, jadi pengen belejar senam zumba..
    mau tanya nih,, kalok nyari baju senam murah di daerah surabaya gmna ya cranya??

    BalasHapus