Selasa, 30 Desember 2014

Cara mengecilkan paha dan betis

Cara mengecilkan paha dan betis Mengalami masalah meluncur ke jins skinny - meskipun latihan sehari-hari Anda? Yang benar adalah, banyak rutinitas latihan hanya tidak termasuk bergerak kunci yang Anda butuhkan untuk benar-benar menargetkan daerah yang sering merepotkan paha bagian dalam. Untungnya, lebih ramping, lebih seksi, kaki whistle-layak dapat menjadi milik Anda hanya satu atau dua minggu.

Itu benar, untuk membantu Anda membuang bagian dalam paha ditakuti tonjolan, kami meminta Jessica Smith, guru kebugaran dan bintang Solusi '10 Menit: DVD seri Knockout Tubuh ', untuk memasok kami dengan tujuh, lemak-peledakan sederhana bergerak untuk paha lebih tipis. Untuk hasil terbaik, sirkuit melalui latihan berikut (melakukan satu gerakan setelah berikutnya tanpa istirahat) empat kali seminggu, kemudian selesaikan dengan 15 sampai 20 menit setiap kegiatan cardio.

Untuk Turbocharge Anda tungku pembakar lemak lebih banyak, mengurangi makanan sehari-hari Anda dengan 500 kalori. Cobalah beberapa ide-ide snack sehat untuk beberapa lezat, pilihan makanan yang ramah pinggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar