Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya bagi kesehatan

manfaat daun pepaya bagi kesehatan Pepaya (pepaya) adalah buah yang manis dan lezat ditemukan di iklim tropis di seluruh dunia. Manfaat kesehatan banyak; secara alami kaya akan vitamin, mineral, lycopene, beta-karoten dan nutrisi penting lainnya. Banyak budaya berhasil menggunakan daun, biji, kulit dan pulp buah ajaib ini untuk berbagai penyakit, infeksi dan kondisi kulit.

Saat ini, para peneliti dan ilmuwan di seluruh komunitas medis sedang meningkatkan penyelidikan ke dalam manfaat kesehatan dari daun pepaya (pepaya ranting) dan peran yang dimainkannya dalam melawan kanker, perawatan luka, manfaat anti-inflamasi dan bagaimana hal ini membantu untuk memperkuat kekebalan tubuh sistem. Studi inovatif menunjukkan bahwa enzim dan senyawa lain yang ditemukan pada daun, kulit, pulp dan biji memiliki berbagai kegunaan obat.

Bagian dari Pepaya Yang Efektif

Salah satu alasan yang pepaya atau paw paw begitu unik adalah bahwa semua bagian buah ini, termasuk daun, daging, kulit dan biji memiliki manfaat gizi dan kesehatan. Di daerah tropis di dunia di mana pepaya sudah tersedia, konsumsi dan penggunaan pepaya untuk kesenangan dan obat obat adalah bagian dari kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar