Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih putih

manfaat daun sirih putih Pinang mengandung tanin, asam galat, permen minyak tetap, terpineol kecil, lignin, berbagai zat garam dan tiga alkaloid utama: arecoline, Arecain dan Guracine yang memiliki sifat vasocontricting.

Dalam bahasa Inggris, pinang juga banyak dikenal sebagai Pinang (atau "Betelnut"), karena sebagian besar dikunyah bersama dengan sirih, daun pohon anggur milik keluarga Piperaceae. Istilah "Pinang" secara teknis tidak benar, untuk sirih tidak menghasilkan kacang-kacangan, dan istilah yang tidak akurat ini menciptakan sedikit kebingungan tentang penegasan antara mur dan daun.

The keluar dari keterpurukan antara pinang dan daun sirih, dengan memanggil mur "pinang", terbatas pada bahasa kekuasaan kolonial, seperti bahasa Inggris, Perancis, Belanda, Portugis dan Jerman. Kurangnya akurasi kemungkinan warisan zaman kolonial yang mengunyah campuran dibatasi untuk "penduduk asli". Dalam bahasa tempat di mana kacang Areca secara tradisional dikunyah ada istilah yang jelas dan terpisah untuk pinang dan satu lagi untuk daun sirih. Perbedaan yang jelas ini penting dalam masyarakat di mana kedua pinang dan daun sirih memiliki nilai seremonial dan bahkan suci. Selain itu, ada umumnya kata kerja khusus untuk aktivitas mengunyah keduanya bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar