Rabu, 04 Februari 2015

cara memutihkan ketiak permanen

cara memutihkan ketiak permanen Infeksi bakteri yang disebut erythrasma. Kondisi ini menghasilkan patch oranye kecoklatan dan dapat didiagnosis oleh dokter kulit. Lampu khusus digunakan yang membuat patch muncul oranye. Topical antibiotik krim atau lisan antibiotik dapat mengobati erythrasma. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil obat apa pun.

Salah satu masalah yang paling sulit berkeringat untuk menyembunyikan adalah ketiak berkeringat, suatu kondisi yang mengusung nama medis ketiak hyperhidrosis. Biasanya kalangan putaran keringat muncul di baju Anda di bawah ketiak Anda dan cara termudah untuk menyembunyikan mereka adalah dengan tidak mengangkat tangan Anda - yang membatasi gerakan Anda sepanjang waktu.

Berikut adalah beberapa cara untuk membantu ketiak berkeringat menyamarkan:

     Antiperspirant adalah pertolongan pertama untuk ketiak berkeringat. Tentu saja, ini hanya akan berhenti berkeringat selama beberapa jam. Anda harus mengajukan permohonan kembali mereka terutama jika Anda berada dalam situasi yang memicu keringat atau Anda benar-benar hanya berkeringat jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar