Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo clinic

diet mayo clinic Sebelum Anda membaca ini, aku akan memberikan peringatan adil bahwa saya tidak besar dengan tata bahasa.

Jadi anywaysssssss .... judul blog mengatakan itu semua. Aku berharap bahwa blogging ini akan memberikan saya kekuatan yang cukup untuk melihat seluruh dua minggu keluar. Aku tidak pernah dieted serius sebelum kecuali untuk upaya menyedihkan sekilas. Diet ini khusus mendapat anggukan dari pelatih pribadi saya beberapa hari yang lalu. Jadi jika saya meninggal selama minggu ini maka ia dan mayo clinic akan memiliki banyak untuk menjawab untuk.

Satu hari pada diet ini mengatakan kepada saya untuk memiliki 2 butir telur, jeruk untuk sarapan. Saya juga memungkinkan teh herbal atau kopi hitam (tidak ada susu).
Saya rebus telur seperti yang saya pikir lembut direbus akan meninggalkan saya merasa marah tanpa memiliki prajurit untuk mencelupkan. Aku punya dua komentar di ini- Pertama, satu telur sudah cukup. Aku penuh tapi saya dibawa pula (yang bisa menjadi alasan aku diet ini di tempat pertama). Kedua, aku sudah khawatir tentang jumlah telur aku akan makan selama dua minggu ke depan. Sarapan aku hari ini ... itu saja untuk sarapan sehari-hari. Namun, saya benar-benar seperti telur ... saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar