Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit efektif

cara memutihkan kulit efektif Dalam hal ini, saya akan merekomendasikan memastikan Anda memiliki suplemen vitamin yang baik yang Anda ambil secara terpisah, dan menjaga herbal pemutihan topikal dengan menggunakan mereka dalam krim pemutih alami anda, bukan menggunakan mereka secara internal. Ini sederhana, murah, dan itu semua yang dibutuhkan untuk melakukan trik. Tidak perlu membebani aliran darah dan pajak hati dengan semua ini herbal whitening dengan mengambil mereka secara lisan.

Kulit lainnya whitening pil didasarkan pada L-glutathione. Premis adalah bahwa efek samping dari dosis besar L-glutathione adalah pencerah kulit. Disarankan untuk diambil dengan dosis tinggi asam alpha-lipoic dan Vitamin C. Hasil bervariasi, dan dalam proses mencari tahu apakah ini akan bekerja untuk Anda, Anda mungkin menjadi lelah, lesu, dan bahkan mungkin anemia.

Tidak ada bukti bahwa mengambil kombinasi ini benar-benar mencerahkan kulit Anda, dan mungkin berisiko untuk mencoba. Beberapa pengguna telah menemukan ada tidak ada hasil nyata, dan telah cukup menyia-nyiakan banyak waktu dan uang untuk menemukan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar