Sabtu, 24 Januari 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat Jerawat adalah titik bencana kosong. Tidak hanya itu mengacaukan penampilan fisik Anda tetapi juga menyebabkan rasa sakit emosional dan kegiatan sosial yang harus menyenangkan sering kali diabaikan. Jika Anda hanya tahu apa yang bisa dilakukan tentang jerawat yang mengerikan maka Anda akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Tidak perlu khawatir meskipun, di bawah ini Anda akan menemukan beberapa yang paling efektif pengobatan rumah jerawat yang bisa menyingkirkan jerawat sangat cepat.

Remedy # 1- Cuci Anda hadapi setiap hari dengan pembersih wajah yang lembut sebaiknya satu yang mengandung asam salisilat untuk mengelupaskan kulit dan mencegah dari pengeringan. Hanya menepuk kering karena Anda tidak ingin menghapus semua kelembaban dari kulit Anda. Ini akan baik bagi Anda untuk menerapkan pelembab setelah Anda mencuci wajah Anda.

Remedy # 2- Terapkan kompres es untuk jerawat Anda dan tahan selama sekitar 2 menit pada 10 menit interval. Hal ini akan mengurangi pembengkakan dan menyingkirkan peradangan dalam jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar