Selasa, 20 Januari 2015

cara menghaluskan kulit kaki

cara menghaluskan kulit kaki Pengobatan internal yang besar lainnya adalah minum banyak air setiap hari. Air akan menjaga tubuh Anda dehidrasi dan juga akan membantu menghilangkan racun memberikan kesehatan secara keseluruhan baik.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda gunakan eksternal untuk mencapai kulit halus lembut:

1. Minyak alami seperti biji anggur, alpukat dan jojoba. Ini adalah nabati dan alami dan aman akan menjaga kulit menunjuk baik pelembap. Mereka mudah diserap ke dalam kulit dan akan memberikan dengan banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kulit yang sehat hidup.

2. Madu: Sebuah madu besar penuh dengan enzim, sifat antibakteri dan antioksidan memberikan kemampuan untuk benar-benar meremajakan dan perbaikan sel kulit. Aktif Manuka Hone adalah madu yang unik yang memiliki banyak sifat penyembuhan juga membantu untuk membangun serat kolagen dalam kulit.

3. Carilah Cynergy TK: Bahan ini sendiri bernilai jauh. Hal ini seperti bahan ajaib yang aktif merangsang tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak kolagen alami sendiri.

2 komentar:

  1. salam sapal gan...
    topik artikelnya menarik sekali..dan membantu untuk merawat kulit agar tetap halus ..
    dan kalau untuk kaos kaki wanita yang bagus seperti apa ya...
    untuk melindungi kaki dari sengatan matahari...

    BalasHapus
  2. Hello gan ...terima kasih ya atas artikelnya sangat bermanfaat dan membantu sekalu untuk merawat tubuh.. tp sy mau tanya,kalau untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap di bandung itu dimana ya...
    maaf ya kalau pertanyaannya tidak nyambung dengan artikel

    BalasHapus