Senin, 16 Maret 2015

cara membakar lemak lebih cepat

cara membakar lemak lebih cepat Banyak orang yang berjalan di treadmill selama berjam-jam bisa mendapatkan "gemuk kurus". Itu berarti mereka kehilangan banyak berat badan tapi belum tentu jumlah yang proporsional lemak. Kehilangan otot biasanya dapat terlihat sangat jelas ketika Anda meletakkan jari Anda ke lengan seseorang atau kaki dan bukannya mendapatkan resistensi, tenggelam otot seperti sarung bantal penuh bulu. Ini adalah kontraproduktif dan akan dikenakan biaya otot.

Jika Anda kelebihan berat badan karena persentase lemak Anda lebih dari 20%, Anda harus beralih ke latihan pembakaran lemak untuk mendapatkan dalam bentuk. Alih-alih tanpa tujuan berjalan di atas treadmill, cobalah latihan lompat tali dan berbeda intensitas Anda.

Dengan memvariasikan intensitas Anda setiap 60 detik atau lebih Anda dapat pergi dari 60% dari maksimum sepanjang jalan hingga 90% dari maksimum untuk waktu yang singkat dan kembali turun lagi. Konsep ini intensitas latihan variabel memungkinkan tubuh Anda untuk menyelinap ke latihan anaerobik untuk periode waktu yang singkat.

Kuncinya di sini adalah untuk meningkatkan metabolisme Anda dan beralih tubuh Anda untuk ketiga waktu ke modus pembakaran lemak daripada membakarnya gula. Anda tidak perlu memaksakan diri ke titik kelelahan untuk mencapai prestasi ini. Apa yang Anda akan menemukan ketika Anda bekerja untuk pembakaran lemak adalah peningkatan suhu tubuh sepanjang hari selama setidaknya satu atau dua jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar