Jumat, 06 Maret 2015

menu diet mayo clinic

menu diet mayo clinic Jika Anda bosan mencoba diet ketat dan program penurunan berat badan yang hanya tidak bekerja, mungkin sudah saatnya untuk mencoba pendekatan yang lebih masuk akal dengan The Mayo Clinic Diet. Diet ini memiliki berat badan yang sehat piramida makanan dan olahraga persyaratan sendiri, dan dapat membantu Anda menurunkan hingga dua kilogram per minggu.

Berikut adalah beberapa tips penting untuk menurunkan berat badan dengan The Mayo Clinic Diet:

1. Rencanakan makanan Anda dari waktu ke depan. Perencanaan satu minggu dari makanan dapat membuat lebih mudah untuk tetap dengan The Mayo Clinic Diet. Jika Anda menekan waktu ketika datang ke makan waktu, Anda bisa berakhir membuat beberapa pilihan makanan yang buruk. Rencanakan makanan Anda ke depan dan bungkus makanan sehingga Anda tidak mencari makanan sehat pada menit terakhir. Perencanaan ke depan juga dapat membuat lebih mudah untuk toko kelontong untuk makanan dan pastikan Anda mendapatkan semua makanan yang diperlukan dari The Mayo Clinic piramida makanan setiap hari.

2. Cobalah latihan yang berbeda setiap minggu. Latihan dan aktivitas fisik merupakan bagian penting dari program Mayo Clinic Diet. Lebih mudah untuk tetap termotivasi untuk berolahraga saat Anda benar-benar menikmatinya. Cobalah latihan yang berbeda setiap minggu dan mencari aktivitas yang Anda nikmati untuk memastikan Anda mendapatkan setidaknya 30 sampai 60 menit latihan hampir setiap hari dalam seminggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar