Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga mengecilkan perut

gerakan yoga mengecilkan perut A - Penerimaan Diri

Bikram Yoga juga mengajarkan penerimaan diri, yang menciptakan lebih emosional stabil Anda dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda.

T - Membuang hambatan

Ketika orang mulai manajemen berat badan, mereka cenderung untuk terus memantau berat badan mereka pada timbangan, dan ketika mereka tidak melihat hasil yang cepat, mereka kehilangan kepercayaan pada program mereka. Jadi membuang hambatan ini sebagai Bikram yoga meningkatkan sirkulasi darah memberikan cahaya a. Hal ini juga nada tubuh, mengubah lemak menjadi otot murni. Setelah otot mulai membangun, lebih banyak lemak akan terbakar selama sesi.

H - Hidrasi

Tinggal terhidrasi sangat penting untuk Bikram Yoga, bukan hanya karena Anda kehilangan air secara berlebihan selama yoga panas, tapi juga karena air sangat penting dalam lemak terbakar dan kalori. Jika kadar air drop tubuh Anda, maka sesi Bikram tidak akan mampu menghasilkan penurunan berat badan yang diinginkan, karena tubuh membutuhkan air untuk memecah lemak dan menghasilkan penurunan berat badan yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar