Jumat, 17 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun virgin oil

manfaat minyak zaitun virgin oil vitamin A, C dan E. tak jenuh tunggal lemak seperti minyak zaitun mungkin menawarkan perlindungan melalui mekanisme yang sama ... asam lemak yang hadir di kulit, dan lemak tak jenuh tunggal melawan kerusakan oksidatif "-. Monash University, Melbourne

Namun, ada syarat yang: Dr. Robert F. Wilson, MD, dari University of Minnesota di Minneapolis menyatakan sebagai berikut: ". Tidak semua minyak zaitun memiliki kandungan phenolic yang tinggi '"Jadi hasil ini mungkin tidak berlaku untuk semua minyak zaitun di rak di toko kelontong". Alasan untuk ini adalah bahwa banyak merek berlabel 'extra virgin olive oil' yang diencerkan dengan minyak lainnya sehingga isi fenolik sama-sama berkurang.

Mengingat hal tersebut, konsumen minyak zaitun harus menerima tidak ada pengganti - Bahwa rasa dan aroma meningkatkan properti lebih dari cukup alasan untuk memasukkan minyak zaitun extra virgin sebagai bagian dari makanan sehari-hari kita, ketika manfaat kesehatan yang diperhitungkan - kasus untuk minyak zaitun extra virgin riil menjadi menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar