Selasa, 18 November 2014

contoh menu diet ketogenik

contoh menu diet ketogenik Pencernaan makanan membutuhkan lebih banyak energi daripada latihan penurunan berat badan, baik itu berenang, bersepeda dll Energi ini penting untuk pembuangan limbah beracun termasuk lemak dari tubuh kita. Jadi kita harus memasok tubuh dengan energi siap yang hadir dalam makanan serat tinggi. Buah berserat tinggi dan sayuran yang paling menguntungkan, melepaskan energi makanan di planet ini.

Beberapa makanan serat tinggi yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda untuk menurunkan berat badan adalah: buah-buahan seperti apel, jambu biji, buah ara, almond, sayuran berdaun, akar seperti lobak dan wortel, produk gandum, barley, gandum dan kacang-kacangan. Jangan overindulge pada satu pergi, tapi meningkatkan proporsi makanan serat tinggi secara bertahap dalam menu penurunan berat badan Anda. Perubahan mendadak dalam diet menyebabkan gangguan perut jadi bersabarlah.

Harian direkomendasikan asupan serat makanan oleh USDA saat 25 gram atau lebih.

Serat makanan kaya serat cenderung rendah di calories.Therefore, menu diet serat tinggi tidak hanya membantu dalam penurunan berat badan, tetapi juga menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar