Rabu, 19 November 2014

diet golongan darah lengkap

diet golongan darah lengkap Saya percaya bahwa tidak ada dua orang di muka bumi yang sama; tidak ada dua orang memiliki sidik jari yang sama, bibir cetakan, atau mencetak suara. Tidak ada dua bilah rumput atau kepingan salju yang sama. Karena aku merasa bahwa semua orang berbeda satu sama lain, saya tidak berpikir itu logis bahwa mereka harus makan makanan yang sama. Ini menjadi jelas bagi saya bahwa karena setiap orang itu ditempatkan di sebuah badan khusus dengan kekuatan yang berbeda, kelemahan, dan kebutuhan gizi, satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan atau menyembuhkan penyakit adalah untuk mengakomodasi kebutuhan spesifik pasien tertentu.

James D'Adamo

Saya sangat setuju dengan pernyataan ini, alternatif mengatakan: Makanan satu orang adalah racun orang lain ".

Golongan darah Anda adalah kunci yang membuka pintu ke misteri kesehatan, penyakit, umur panjang, vitalitas fisik, dan kekuatan emosional.

Peter D'Adamo

Saya tidak setuju dengan pernyataan ini. Dalam pengalaman saya menggunakan golongan darah untuk menentukan rencana makan pribadi individu saya telah menemukan hal yang akan berguna pada beberapa kesempatan, terutama dengan rekomendasi tentang apa makanan yang harus dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar