Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis cepat

cara mengecilkan betis cepat AyemiShu 2 tahun yang lalu

Saya berusia lima belas tahun. Aku tidak suka fakta bahwa saya memiliki kaki berotot. Aku benar-benar ingin kaki ramping dan indah.

scarlet 2 tahun yang lalu

di triceps brachii saya, bisep brachii dan deltoideus. i appaer seperti anak laki-laki. saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk memakai tanpa lengan. Anda tahu setiap operasi untuk membuat lengan saya muncul seperti feminin? terima kasih.
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Slim tidak selalu berarti beautifull. Juga otot, bukan kehilangan itu (yang sulit) dapat dibentuk dan diperpanjang melakukan peregangan exercizes.
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Sayangnya, saya belum mendengar terlalu banyak kehilangan otot untuk lengan, namun Korea mungkin akan memiliki ahli bedah terbaik untuk itu. Sulit untuk membayangkan coz ada tidak banyak perbedaan dalam definisi otot pada mens dan womens senjata kecuali Anda bekerja. Apakah Anda bekerja di luar atau melakukan pekerjaan fisik dalam pekerjaan Anda?

scarlet 2 tahun yang lalu

alamnya. Aku mewarisi dari orang tua saya.

alice 2 tahun yang lalu

berapa banyak akan biaya operasi ini?
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Tidak benar-benar yakin biaya namun saya tahu ada risiko, misalnya nyeri jangka panjang, kerusakan saraf dll ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar