Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut ibu menyusui

cara mengecilkan perut ibu menyusui Indeks glikemik rendah, dikombinasikan dengan kehadiran protein dan lemak membuat oatmeal karbohidrat sangat lambat dirilis - sempurna untuk setiap diet lemak perut kehilangan.

Anda harus memilih oat alami; baik gandum kuno atau gandum cepat. Hindari manis dan rasa oatmeal paket. Oatmeal lezat dengan alam (bebas gula) saus apel dan kayu manis. Atau, coba beberapa kenari hancur atau biji rami dalam gandum pagi, yang akan memberikan "bubur" Anda tekstur renyah yang bagus sambil menambahkan mereka diinginkan "lemak baik" kita semua perlu. Jika Anda bosan oatmeal, ada banyak sereal gandum dimasak di "keluarga oatmeal." Lihat di toko Anda lokal makanan kesehatan (atau supermarket gourmet) untuk barley, gandum, titricale, rye, oat bran dan sereal rami (atau kombinasi butir multi di atas).

Hijau sayuran berserat (brokoli, asparagus, kacang hijau, selada, dll) - karbohidrat berserat mungkin pilihan terbaik untuk pembakaran lemak karbohidrat. Sayuran hijau, yang termasuk dalam kategori ini dari karbohidrat berserat, mengandung hampir tidak ada kalori (karena kepadatan rendah kalori). Ini hampir mustahil untuk makan berlebihan sayuran hijau, jadi makan mereka secara bebas, mengkonsumsi lebih dari mereka di akhir hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar