Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan lengan instan

cara mengecilkan lengan instan Tujuan Anda adalah untuk tidak membuat otot-otot besar - Anda hanya ingin nada lengan Anda dan membuat mereka terlihat tegas. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan bobot lebih ringan tetapi dengan pengulangan yang tinggi. Tenang saja di awal sebagai mengangkat tiba-tiba berat dapat menyebabkan cedera.

4. Cobalah paralel bar. Kunjungi setiap sudut kebugaran dan Anda harus dapat menemukan bar paralel. Paralel bar adalah alat yang baik untuk melatih trisep Anda dan membuat lengan terlihat tegas. Jadi bergerak melalui bar paralel untuk setidaknya 3 kali setiap kali Anda mengunjungi taman. Anda juga dapat melakukan trisep dips dengan itu - hanya berhati-hati saat melakukan.

5. Regangkan lengan Anda secara teratur. Luangkan waktu untuk meregangkan lengan Anda setiap jam untuk meringankan kelelahan otot dan memungkinkan darah beredar.

6. mesin Dayung. Mendayung adalah cara yang bagus untuk bekerja seluruh tubuh Anda. Hal ini meningkatkan tingkat metabolisme Anda untuk menurunkan berat badan lebih cepat dan melatih senjata Anda untuk membuat mereka terlihat lebih kencang.

7. Menjalankan. Menjalankan adalah salah satu yang terbaik latihan kardio untuk membakar lemak. Anda harus menjalankan setidaknya 3 kali seminggu, dengan masing-masing sesi berlangsung selama setidaknya 45 menit, sehingga Anda dapat mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan dan membuat lengan Anda terlihat lebih kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar