Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan ocd

cara menurunkan berat badan ocd Kebanyakan orang yang membaca artikel saya dan e-buku mengenal saya sebagai seorang pria ilmu yang suka mengutip studi dan menerapkan penelitian untuk masalah sehari-hari seperti penurunan berat badan, binaraga, dan topik-topik yang berhubungan dengan kesehatan / kebugaran lainnya. Namun, kadang-kadang Anda harus mundur dari ilmu dan melihat gambaran besar untuk membantu membawa orang kembali ke fokus, sehingga mereka dapat melihat hutan untuk pohon, sehingga untuk berbicara.

Bagi kebanyakan orang membaca artikel ini, menemukan diet yang efektif yang bekerja sebagian besar waktu harus tampak rumit seperti fisika nuklir. Ini bukan, tapi ada sejumlah membingungkan pilihan untuk diet di luar sana. Tinggi lemak atau tanpa lemak? Karbohidrat tinggi atau tidak ada karbohidrat? Protein rendah atau protein tinggi? Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ada satu juta variasi dan kombinasi dengan skenario diet di atas untuk menambah kebingungan. Tampaknya tak berujung dan menyebabkan banyak orang untuk mengangkat tangan mereka frustrasi dan menyerah. Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk mengubah semua itu.

Ada beberapa pedoman umum, aturan praktis, dan cara melihat program diet yang akan memungkinkan Anda untuk memutuskan, sekali dan untuk semua, jika diet yang tepat untuk Anda. Anda mungkin tidak selalu seperti apa yang saya katakan, dan Anda harus berada di bawah ilusi ini adalah perbaikan cepat lagi, "kehilangan £ 100. Dalam 20 hari," panduan dari beberapa macam. Namun, jika Anda sakit dan lelah yang bingung, lelah mengambil berat off hanya untuk meletakkannya kembali, dan lelah bertanya-tanya bagaimana untuk mengambil langkah pertama untuk menentukan diet yang tepat untuk Anda yang akan menghasilkan penurunan berat badan permanen, maka ini adalah artikel yang bisa mengubah hidup Anda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar