Senin, 02 Maret 2015

cara menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu

cara menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu Ingin lemak loss ... penurunan berat badan tips yang sederhana, namun efektif? Jika demikian, artikel ini akan memberi Anda ide-ide unik beberapa bahwa Anda tidak mungkin pernah mendengar sebelumnya. Jika Anda bingung tentang apa yang harus dilakukan dalam hal menurunkan berat badan, itu bukan salahmu. Ada begitu banyak informasi yang saling bertentangan di luar sana. Itu membuat sulit untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang salah.

Fat Loss - Weight Loss Tips

1. Satu-satunya olahraga yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan adalah berjalan naik dan turun tangga beberapa

Itu dia. Sederhana ... namun efektif. Jadi jika Anda memiliki tangga di rumah atau jika Anda tinggal di sebuah bangunan yang memiliki tangga, menggunakan mereka. Aku hanya perlu 15 menit dari waktu Anda setiap hari. Ada 1.440 menit dalam sehari. 15 menit tidak sulit untuk menemukan terlepas dari seberapa sibuk Anda. Pada 15 menit, berjalan naik tangga mereka dan berjalan kembali ke bawah. Terus melakukan itu sampai Anda telah menyelesaikan seluruh 15 menit. Jangan berhenti sampai Anda selesai.

Lakukan ini 6 hari seminggu. Ini hanya membutuhkan 1 setengah jam dari waktu Anda setiap minggu. Dengan 168 jam dalam seminggu, ini adalah minimal yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri dan kesehatan Anda.

2. Tambahkan 2 protein shake sehari untuk diet Anda

Sekarang, dalam melakukan ini, Anda akan mengurangi jumlah makanan yang Anda makan di tempat lain. Hal ini biasanya terjadi secara alami ... sehingga tidak ada kemauan yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar